Buka Top 7, Nashwa Tunjukkan Perkembangan pada Penampilannya

Jum'at, 16 November 2018 - 15:36 WIB
Buka Top 7, Nashwa Tunjukkan Perkembangan pada Penampilannya
Buka Top 7, Nashwa Tunjukkan Perkembangan pada Penampilannya
A A A
JAKARTA - Nashwa menjadi junior pertama yang membuka babak spektakuler show Indonesian Idol Junior Jumat (16/11/2018). Membawakan lagu Fly Me To The Moon yang dipopulerkan Frank Sinatra, junior berhijab ini dinilai Maia Estianty menunjukkan perkembangan.

Berbeda dari minggu lalu yang menuai banyak kritikan, kali ini Nashwa minim kesalahan dan berkembang lebih baik dari sebelumnya. Bahkan, Maia Estianty mengatakan, Nashwa memiliki banyak keberuntungan yang membuatnya tetap bertahan di panggung Indonesian Idol Junior.

"Kamu mempunyai beberapa keberuntungan mengikuti Indonesian Idol. Pertama lolos eliminasi, kedua dapat wild card, ketiga adalah berminggu-minggu kemarin dapet kritikan dan sekarang hanya ada satu cacat dan sangat berkembang dari kemarin. Walaupun suara kamu belum sewow teman kamu, tapi tingkatin," ujar Maia Estianty di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Sementara Putri, junior asal Makassar sukses menghipnosis para juri. Tak tanggung-tanggung, pujian sekaligus empat standing applause diraih Putri. Melantunkan lagu Halo milik Beyonce, remaja cantik ini dinilai Rizky Febian memiliki suara emas. Putri juga merupakan salah satu junior yang konsisten mulai dari tahap audisi hingga saat ini.

"Putri ini adalah salah satu peserta yang konsisten dari audisi sampai saat ini dan Indonesian Idol Junior nggak salah adain acara seperti ini akhirnya Indonesia tau Putri punya suara emas. Jadi saya mau masyarakat vote Putri karena saya mau putri ada di 3 besar nanti," papar Rizky Febian.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4770 seconds (0.1#10.140)